Sido Muncul Realisasikan CSR Dengan Operasi

Sido Muncul Realisasikan CSR Dengan Operasi
Sido Muncul Realisasikan CSR Dengan Operasi
JAKARTA - PT Sido Muncul bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) tahun ini kembali melanjutkan kerja samanya dengan memberikan bantuan operasi katarak untuk 12 ribu pasien katarak kurang mampu di seluruh penjuru tanah air. Pekan lalu, Sido Muncul memberikan bantuan operasi katarak kepada 150 pasien kurang mampu di Karawang.

Sehari sebelumnya proses screening telah dilakukan kepada seluruh pasien di tempat yang sama. Operasi yang dilakukan di balai kesehatan mata masyarakat (BKMM) Cikampek, itu  dihadiri Dirut Sido Muncul Irwan Hidayat, Bupati Karawang Ade Swara, Ketua Umum Kowani Dewi Motik, dan Ketum Perdami Nila F. Moeloek.

Irwan berharap, program ini bisa menjangkau sampai ke pelosok-pelosok daerah sehingga bisa mengurangi jumlah penderita buta katarak bagi warga kurang mampu. "Bantuan ini merupakan bagian dari kegiatan Gerakan Penanggulangan Buta Katarak di Indonesia atas pencanangan gerakan penanggulangan katarak yang dimotori oleh Sido Muncul bersama Perdami yang didukung oleh RS dan klinik mata di Indonesia," kata Irwan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (27/2).

Agar dapat diakses di seluruh Indonesia, Sido Muncul bekerja sama dengan banyak instansi, lembaga maupun LSM. Untuk mencapai daerah-daerah terpencil tempat, perusahaan jamu modern ini beberapa waktu lalu telah menggandeng

JAKARTA - PT Sido Muncul bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) tahun ini kembali melanjutkan kerja samanya dengan memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News