Sigi Wimala Bingung Anak tak Ikuti Bakat Ortunya

Sigi Wimala Bingung Anak tak Ikuti Bakat Ortunya
Sigi Wimala Bingung Anak tak Ikuti Bakat Ortunya

jpnn.com - ARTIS Sigi Wimala dan suaminya Timo Tjahjanto mengaku bingung melihat perkembangan buah hatinya. Pasalnya, sebagai pasangan selebriti yang bergelut di dunia film, keduanya mengaku tidak memiliki bakat bermusik.

Anehnya, putri mereka Maxine Sara yang baru berusia empat tahun, malahan terlihat memiliki ketertarikan terhadap dunia musik. Hal itu diakui bintang film Tentang Dia itu, saat mengajak sang anak ke sebuah pertunjukan musik.

"Kemarin dibawa ke acara Jaya Suprana. Untuk seumur dia, bisa tenang duduk nikmatin. Kan itu acara dewasa," ujarnya di Kuningan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Melihat itu, keduanya mengaku heran. "Kita heran soalnya dari kita enggak ada bakat turunan musik ya,’’ aku Sigi.

Meski demikian, dia maupun suami mendukung apa yang disukai sang anak dan tidak pernah menghalang-halanginya. Mereka justru mendukung keinginan buah hati mereka untuk bergelut di dunia musik.

"Makanya dia les biola. Dan kalau kita ada kesempatan kita bawa ke tempat seperti itu (pertunjukan musik)," ucapnya.

Sigi mengaku akan memberikan dukungan sepenuhnya. "Kalau dia memang suka musik, ya kita suport yang diinginkan. Tapi enggak nyuruh ke entertainment. Ya senyamannya dia. Kalau seandainya di dunia perfilman ya seperti composser misalnya," imbuhnya.(ash/indopos/jpnn)


ARTIS Sigi Wimala dan suaminya Timo Tjahjanto mengaku bingung melihat perkembangan buah hatinya. Pasalnya, sebagai pasangan selebriti yang bergelut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News