Sikap Golkar Sudah Disampaikan ke SBY

Sikap Golkar Sudah Disampaikan ke SBY
Sikap Golkar Sudah Disampaikan ke SBY
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mengakui, memang ada komunikasi intensif antara Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, terkait sikap Golkar di Pansus Angket skandal Bank Century. Kepada SBY, Ical menyampaikan bahwa Golkar punya sikap tersendiri mengenai skandal bailout tersebut.

"Ya semacam minta izin bahwa Partai Golkar punya sikap tersendiri dan kami kira itu tidak melanggar etika koalisi," ujar Priyo Budi Santoso saat berbicara di diskusi bertema 'Ketika Koalisi Pecah' di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (13/2).

Karena sudah menyampaikan sikapnya ke SBY, lanjut Priyo, Golkar merasa 'baik-baik' saja selama ini dalam kaitannya dengan koalisi. Ditegaskan Priyo, Partai Golkar tidak akan berupaya menutup-nutupi apa saja yang sudah ditemukan Pansus Angket. Dikatakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI itu, Golkar akan rugi sendiri jika melakukan upaya menutup-nutupi fakta-fakta yang sudah terungkap di Pansus.

"Kalau hanya karena pertimbangan koalisi lantas kami mencoba menutup-nutupi, maka kami akan beresiko ke depan," ujarnya. Dia menilai, pernyataan Sekjen DPP Partai Demokrat Amir Syamsuddin mengenai sikap anggota Pansus dari partai koalisi yang bersikap kritis, bukanlah mewakili suasana kebatinan SBY. (sam/jpnn)

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mengakui, memang ada komunikasi intensif antara Ketum Partai Golkar


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News