Sikap Mario Teguh Bikin Bang Hotman Heran, Nih Sebabnya...

Sikap Mario Teguh Bikin Bang Hotman Heran, Nih Sebabnya...
Deddy Corbuzier dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Presenter televisi Deddy Corbuzier telah menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum untuk meladeni somasi Mario Teguh. Pengacara kondang itu mengaku heran dengan sikap Mario Teguh yang melayangkan somasi.

Menurut Hotman Paris, keberatan Mario Teguh terkait wawancara Deddy Corbuzier dengan Ario Kiswinar dalam program Hitam Putih tidak beralasan. Sebab, Deddy hanya punya kapasitas sebagai host, bukan untuk mengundang bintang tamu.

"Kalau dia (Mario) undang orang di acaranya, pernah nggak dia minta izin dari orang tuanya? Lagi pula kalau dia enggak merasa sebagai orang tuanya (Ario Kiswinar), kenapa harus minta izin dia?" kata Hotman saat jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pengacara 56 tahun itu menegaskan, kliennya tidak pernah menyebut Ario Kiswinar sebagai anak kandung Mario Teguh dalam acara Hitam Putih. Justru malah Kiswinar yang mengatakan itu dengan membawa bukti-bukti dokumen yang sah seperti akta kelahiran.

Hotman Paris pun mengaku terharu melihat perjuangan Kiswinar. "Saya bicara sebagai seorang ayah. Saya terharu, melihat anak yang culun ini (Kiswinar) tidak diakui, padahal di dalam foto, tujuh tahun hidup dalam keluarga harmonis," ucapnya.(ded/JPG)

 


JAKARTA - Presenter televisi Deddy Corbuzier telah menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum untuk meladeni somasi Mario Teguh. Pengacara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News