Sikat Lawan Terberat

Sikat Lawan Terberat
Sikat Lawan Terberat
TURIN - Persaingan di pentas Serie A kembali dimulai setelah sempat ditunda untuk menghormati meninggalnya gelandang Livorno Piermario Morosini (14/4). Sorotan kembali ditujukan kepada dua raksasa Juventus dan AC Milan yang hanya terpisah satu angka (68-67).

Ketika Milan bertarung melawan klub medioker Bologna di San Siro, malam nanti, Juve harus berhadapan lawan terberat mereka di sisa enam laga musim ini. Mereka akan menjamu AS Roma di Juventus Stadium dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 01.45 WIB).

Performa Roma memang masih labil.  Namun, dibandingkan Cesena yang akan dihadapi Juve pada 25 April, lalu  Novara (29/4), Lecce (2/5), Cagliari (6/5), dan Atalanta (13/5), Roma jauh lebih berbahaya. Mereka berpotensi menggangu pesta Juve di akhir musim ini.

Ya, bila Roma bisa menahan seri Juve seperti yang mereka lakukan pada bentrok terakhir pada paro pertama musim ini (13/11), Milan punya peluang untuk menggusur singgasana Nyonya Tua-julukan Juve. Itu jika Milan mampu menaklukkan Bologna.

TURIN - Persaingan di pentas Serie A kembali dimulai setelah sempat ditunda untuk menghormati meninggalnya gelandang Livorno Piermario Morosini (14/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News