Silaturahmi PSI di Tengah Meriahnya Muktamar NU

Silaturahmi PSI di Tengah Meriahnya Muktamar NU
Silaturahmi PSI di Tengah Meriahnya Muktamar NU

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie berkesempatan hadir pada pembukaan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-33 di Jombang, Jawa Timur.

Kehadiran Grace di acara ormas Islam terbesar di Indonesia itu ternyata dimanfaatkan untuk melakukan konsolidasi partai politik yang didirikannya. Usai menghadiri acara NU, ia bertemu dengan kader PSI.

Grace ditemani oleh Isyana Bagoes Oka, Suci Mayang Sari dan Raja Juli Antoni. Mereka bersilaturahmi dengan sepuluh DPD PSI di Warung Apung Rahmawati.

"Ini partai anak muda. Bekerja mesti efektif dan efisien. Setiap kali ada kunjungan ke daerah mesti dimaksimalkan. Saya ke Jombang untuk menghadiri Muktamar NU, tapi sayang bila waktu dan biaya yang dikeluarkan tidak dioptimalkan" ujar Grace, Senin (3/8).

Terpisah Sekretaris DPW PSI Jawa Timur, Shobikin Amin mengatakan bahwa pertemuan singkat dengan Grace ini sangat bermanfaat.

"Bro dan Sis di sepuluh kabupaten kota semakin yakin bahwa PSI adalah wadah yang paling tepat untuk menyalurkan aspirasi anak muda di Jawa Timur. Kami sudah berdiri di seluruh kabupaten/kota di Jatim. Pasca-lebaran ini kami siap 'masuk' ke kecamatan seluruh Jatim," kata anak muda asli Lamongan ini. (jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie berkesempatan hadir pada pembukaan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News