Minggu, 19 November 2017 – 04:45 WIB

Silvy Tinggalkan Karir di Jakarta demi Jaga Ayah yang Sakit

Selasa, 24 Oktober 2017 – 00:05 WIB
Silvy Tinggalkan Karir di Jakarta demi Jaga Ayah yang Sakit - JPNN.COM

jpnn.com - Silvy memilih kembali ke Jambi agar dekat dengan ayahnya yang sedang sakit. Dia rela meninggalkan karirnya yang sudah dirintis 15 tahun di Jakarta.

YANI TAYIB – Jambi Ekspres

MEMILIH karir di PT Reska Multi Usaha sebagai anak perusahaan PT KAI atau pulang ke Jambi adalah dua pilihan berat bagi Silvy.

Dengan keyakinannya, Silvy harus meninggalkan karirnya di PT KAI. Dia yakin, keputusannya pulang ke Jambi itu bisa membuat orang tuanya bahagia.

“Pulang karena Papa sakit. Papa standby di Jambi. Kalau aku harus tetap di Jakarta, kan jauh,” kata alumni Universitas Langlang Buana Bandung ini.

Sudah 15 tahun tidak tinggal serumah dengan orang tua juga menjadi alasan mengapa akhirnya Silvy merelakan karirnya yang dirintis di anak perusahaan BUMN itu.

Enam tahun berkarir di Perusahaan tersebut, Silvy pernah menduduki posisi sebagai Sekretaris Direksi. Ia pun sudah menjadi karyawan tetap.

“Iya masuk situ kan susah ya, apalagi aku sudah jadi karyawan. Tapi nggak apa-apa, sekarang aku bisa lebih dekat dengan orang tua,” kata Sulung dari dua bersaudara ini.

SHARES
loading...
loading...
Komentar