SIM Keliling Malam di Tangerang

SIM Keliling Malam di Tangerang
SIM Keliling Malam di Tangerang
TANGERANG-Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang membuka pelayanan pengurusan surat izin mengemudi (SIM) keliling pada malam hari. Kepala Satlantas Polres Metro Tangerang, Kompol Firman Darmansyah,Sik menyatakan pelayanan SIM keliling dengan sistim jemput bola ini digelar sejak pekan lalu.

 

”Dengan dibukanya SIM keliling pada malam hari kita harapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat juga bisa menjadikan hubungan Polri dan masyarakat sinergis,” terangnya. Pelayanan SIM keliling pada malam hari ini, kata Firman, ditujukan kepada warga yang tingkat kesibukannya tinggi, sehingga bisa mengurus SIM usai pulang kerja.

Program SIM Keliling malam ini dibuka dari pada pukul 17.00 sampai pukul 20.00. Untuk sementara waktu pihaknya hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C. Untuk layanan perdana, SIM Keliling malam hari beroperasi di sejumlah titik. Seperti pada Senin dan Kamis  bertempat di Plaza Shinta, Kecamatan Karawaci;  pada Selasa dipusatkan di Poslantas Kecamatan Pinang; Rabu di Taman Royal I, II dan III; Jumat di City Mall Jalan M Toha, Pasar Baru dan Sabtu di Metropolis Town Square, Cikokol.

Sementara itu, Sapril Elain, warga Kebon Nanas, Kota Tangerang mengaku senang dengan dibukanya pelayanan SIM keliling pada malam hari itu. ”Ini jelas sangat membantu karyawan yang bekerja pada siang hari yang masa berlaku SIM habis karena bisa memperpanjang pada malam hari,” terang Ketua KPU Kota Tangerang itu. (gin)

TANGERANG-Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang membuka pelayanan pengurusan surat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News