SIMAK! 5 Pengakuan Baru Mutilasi 2 Anak Polisi yang Bikin Merinding

SIMAK! 5 Pengakuan Baru Mutilasi 2 Anak Polisi yang Bikin Merinding
Windri, istri Brigadir Petrus Bakus yang sedang ditenangkan oleh ibu-ibu Bhayangkari lainnya. FOTO: Pontianakpost/jpnn.com

jpnn.com - PONTIANAK - Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto membeberkan tentang pembunuhan dan mutilasi sadis yang dilakukan anak buahnya, Brigadir Petrus Bakus. Ya, Petrus secara keji membunuh dua anaknya sendiri, Fab, 4; dan Amo, 3, Jumat (26/2) dini hari di rumah dinasnya di asrama alias rumah dinas personel Polres Melawai. 

Atas perbuatannya itu, Petrus ditahan di Polda Kalbar. Beberapa kali dia sempat diperiksa penyidik. Ternyata, ada beberapa hal menarik dari pengakuan Petrus dan keterangan dari istrinya, Windri terkait pembunuhan sadis itu.

 

Berikut beberapa hal menarik yang diungkapkan Kapolda Arief dari keterangan Petrus dan Windri:

1. Menyipkan tumpukan kayu untuk membakar anak-anaknya

Selain menghabisi dua anaknya, menurut Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto, Petrus juga berniat membunuh istrinya sendiri, Windri. Bahkan, setelah membunuh ketiganya, Petrus akan membakar mereka di belakang rumah. “Rencananya kayu-kayu itu mau digunakan untuk membakar jasad anak dan istrinya,” kata Arief.

 

2. Misteri SMS mesra dan api cemburu

PONTIANAK - Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto membeberkan tentang pembunuhan dan mutilasi sadis yang dilakukan anak buahnya, Brigadir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News