Simak Jadwal Siaran Langsung 16 Besar EURO 2020 Malam Ini: Adu Gengsi Belgia vs Portugal

Simak Jadwal Siaran Langsung 16 Besar EURO 2020 Malam Ini: Adu Gengsi Belgia vs Portugal
Para pemain Timnas Belgia. Foto: Twitter @BelRedDevils

jpnn.com, JAKARTA - Babak 16 EURO 2020 kembali bergulir malam nanti, ada dua pertandingan yang bakal digelar mulai Minggu (27/6) malam, dan Senin (28/6) dini hari.

Fase ini akan dimulai dengan laga Belanda vs Ceko, kedua tim akan bertanding di Ferenc Puskas Stadium, Hungaria, pada 23:00 WIB.

Belanda sedang dalam tren positif usai menyapu bersih semua laga fase grup dengan kemenangan, sementara Ceko lolos dari Grup D dengan status tim peringkat tiga terbaik.

Duel berikutnya mempertemukan dua raksasa Eropa, yakni Belgia vs Portugal di Stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol, pada 02:OO WIB.

Belgia lolos dari Grup B EURO 2020 dengan status juara grup, usai raih tiga kemenangan dari tiga laga yang tersaji, sedangkan Portugal baru saja lolos dari grup "neraka" yang berisikan dua tim besar Eropa, yaitu Jerman dan Prancis.

Seleccao -julukan Timnas Portugal- merupakan juara bertahan di turnamen ini, sedangkan Belgia adalah negara peringkat satu FIFA. Kedua tim tentu ingin menunjukan siapa yang terbaik di Eropa.

Lantas, siapakah yang akan meraih kejayaan malam nanti?. Simak jadwalnya berikut ini.(mcr15/jpnn)

Jadwal 16 besar EURO 2020 malam ini

Babak 16 besar EURO 2020 kembali digelar malam nanti. Siapa saja yang bertanding, dan dimana kita bisa menyaksikannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News