Inilah Lima Poin Penting Kemenangan Italia Lawan Austria, Apa Saja ya?

Inilah Lima Poin Penting Kemenangan Italia Lawan Austria, Apa Saja ya?
Inilah Lima Poin Penting Kemenangan Italia Lawan Austria, Apa Saja ya?

jpnn.com, LONDON - Italia harus bersusah payah untuk bisa lolos ke perempat final EURO 2020 usai meladeni pertarungan hebat dengan Austria di Stadion Wembley, London, Minggu (27/6) dini hari WIB.

Dua pemain pengganti Gli Azzurri, yaitu Federico Chiesa dan Matteo Pessina mencetak gol di babak pertama perpanjangan waktu, sementara pemain Austria Sasa Kalajdzic bikin satu gol hiburan jelang laga usai.

Skuad asuhan Roberto Mancini memang lebih diunggulkan di laga ini, tetapi mereka menemui kesulitan menembus rapatnya lini belakang Austria.

Ciro Immobile sempat memiliki peluang bikin gol, tetapi sayang bola masih membentur tiang gawang. Kiper Austria Daniel Bachmann tampil gemilang dengan menggagalkan upaya Nicolo Barella dengan blok yang luar biasa.

Meskipun secara kualitas pemain Italia jelas lebih baik dibanding Austria, tetapi di atas lapangan permainan kedua tim berimbang,

Gli Azzurri akhirnya bisa memecah kebuntuan lewat Chiesa memanfaatkan umpan silang Leonardo Spinazzola, ia kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Sepuluh menit berselang giliran Pessina yang menambah keunggulan Italia dan memastikan tempat di perempat final EURO 2020, meskipun gol dari Kalajdzic sempat membuat mereka panik.

Selanjutnya Italia akan menghadapi pemenang Portugal vs Belgia di perempat final yang rencananya bakal digelar di Munich Jum'at depan. Berikut lima poin penting dalam pertandingan Italia kontra Austria

Italia harus bersusah payah saat menghadapi Austria di 16 besar EURO 2020. Berikut lima poin berharga yang bisa kita petik dari laga tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News