Simak Kalimat Bu Risma Ini, Mau ke Jakarta dengan Syarat...

Simak Kalimat Bu Risma Ini, Mau ke Jakarta dengan Syarat...
Spanduk dukungan Tri Rismaharini maju di pilgub DKI. Foto: FATIMATUZ ZAHROH/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - WALI Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku sangat terganggu dengan derasnya desakan yang meminta dirinya maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Dia tegaskan tak ingin mengkhianati janji pada warga Surabaya. Namun Risma mengaku mau saja maju dengan syarat seluruh warga Surabaya merelakan kepergiannya. 

Fatimatuz Zahroh - Wartawan Radar Surabaya/JPNN.com

Pernyataan itu disampaikan Risma usai keliling memeriksa pengerjaan proyek box culvert di Kecamatan Bulak, Jumat siang (5/8). 

Risma mengatakan, saat ini untuk calon yang akan diusung di Pigub DKI Jakarta memang diputuskan oleh DPP PDIP.

Keputusan siapa yang akan diberangkatkan untuk bertarung dengan gubernur incumbent DKI Jakarta dilakukan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Siapa pun yang dipilih, Risma mengaku percaya saja pada Megawati. Sebab menurut Risma, Megawati adalah sosok yang sangat rasional dalam mengambil keputusan. 

Terlebih untuk masalah krusial semacam ini. “Saya yakin ibu (Megawati, Red) itu orangnya sangat rasional. Aku pernah tahu sendiri kayak gimana Ibu itu. Dan Ibu tahu, kalau Ibu majukan ini itu kalah. Itu tahu aku. Tapi ibu putuskan itu karena itu ada dorongan,” kata Risma. 

WALI Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku sangat terganggu dengan derasnya desakan yang meminta dirinya maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News