Simak, Video Cak Imin Siapkan Sanksi demi Gus Ipul-Mbak Puti

Simak, Video Cak Imin Siapkan Sanksi demi Gus Ipul-Mbak Puti
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar berswafoto saat acara haul ke-48 Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, Rabu (20/6). Foto: Instagram/cakiminow

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menunjukkan totalitasnya dalam mendukung duet Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim). Cak Imin -panggilan kondang Muhaimin- bahkan mengancam pengurus PKB di Jatim jika duet yang dikenal dengan sebutan Gus Ipul-Mbak Puti itu sampai kalah.

Seruan Cak Imin itu terlihat dalam video yang beredar secara viral melalui layanan pesan ataupun media sosial. “PKB, NU, para ulama dan kita semua sudah sepakat, Jawa Timur harus lebih baik lagi,” ujar Cak Imin mengawali video pendek itu.

Cak Imin menginginkan Jatim memiliki pemimpin yang mau mendengar, sabar dan menyerap aspirasi masyarakat. “Dan tentu setiap saat bisa melayani masyarakat dengan baik,” tuturnya dalam video yang juga diunggah di akun kominfopdiperjuangan di Instagram itu.

Karena itu, Cak Imin juga menyerukan seluruh struktur PKB di Jatim berusaha keras. Wakil ketua MPR RI itu memerintahkan pengurus PKB bergandeng tangan dengan aktivis NU dan seluruh warga Jatim untuk bergerak demi Gus Ipul-Mbak Puti.

“Saya instruksikan, saya wajibkan, kepada seluruh pengurus PKB, aktivis NU dan seluruh warga Jawa Timur, ayo bergerak. Terutama pengurus PKB, kalau lamban bergerak, kalau tidak menang, awas sanksi untuk kalian,” ucapnya.(jpg/jpnn)

 


Cak Imin mewanti-wanti seluruh struktur PKB di Jatim agar bergerak cepat dalam memenangkan duet Gus Ipul-Mbak Puti pada pemilihan gubernur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News