Simeone Puji Kecepatan Bermain Atletico

Simeone Puji Kecepatan Bermain Atletico
Simeone Puji Kecepatan Bermain Atletico

jpnn.com - MADRID- Pujian setinggi langit diberikan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone terhadap anak asuhnya. Simeone mengaku terkesima dengan permainan Atletico ketika menekuk Athletic Bilbao dengan skor 2-0 di Stadion Vicente Calderon, Senin (4/11) dini hari.

Menurut Simeone, David Villa dkk tampil luar biasa dalam pertandingan itu. Performa Villa dkk bahkan bisa disebut sebagai salah satu yang terbaik selama perjalanan mereka musim ini.

"Tim saya memainkan sepakbola yang luar biasa. Kecepatan permainan kami sangat fantastis. Kami bermain dengan harga diri," terang Simeone sebagaimana dilansir laman Football Espana, Senin (4/11).

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, semua pemain Atletico menunjukkan semangat tinggi di dalam lapangan. Bahkan, ketika defense, para striker Atletico juga mau bersusah payah mengamankan daerah pertahanan.

Menurut Simeone, hal itu menjadi salah satu kunci tingginya produktivitas Atletico musim ini. Hingga pekan kesebelas, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut sudah menceploskan 30 gol.

"Jika kami mencetak banyak gol musim ini, itu karena kami bertahan dari depan. Semua pemain di tim ini ingin bermain dan menjadi starting eleven. Kompetisi itu menjadikan kami lebih kuat," tegas mantan gelandang Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)


MADRID- Pujian setinggi langit diberikan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone terhadap anak asuhnya. Simeone mengaku terkesima dengan permainan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News