Simeone Tak Bisa Jamin Atletico Pertahankan Gelar La Liga

Simeone Tak Bisa Jamin Atletico Pertahankan Gelar La Liga
Diego Simeone. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Arsitek Tim Atletico Madrid, Diego Simeone mulai mengisyaratkan tak mampu mengulang kesuksesan tim musim lalu. Saat itu, Atletico berhasil menjadi jawara La Liga dan menembus final Liga Champions.

Pelatih berkebangsaan Argentina mengaku mencoba realistis, dengan menyebut timnya musim ini hanya akan bersaing dengan Valencia dan Sevilla sampai akhir musim nanti, di zona jatah Liga Champions. 

"Saya selalu mencoba jujur tentang kekuatan tim. Saya tidak bisa menjamin kami akan mengulangi apa yang kami lakukan tahun lalu," beber Simeone, seperti dilansir dari Football Espana, Selasa (11/11).

Simeone mengatakan, dia tak bermaksud menyerah atau mematahkan harapan fans dan timnya. "Sejak saya tiba di klub ini fans duduk di belakang saya, saat dulu saya sebagai pemain dan kemudian mulai mendukung saya sebagai pelatih, dan bersama dengan staf saya, kami telah mencapai banyak hal penting," katanya.

Atletico sendiri saat ini berada di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 23 poin dari 11 laga. "Kami tetap mengirimkan pesan bahwa kami bisa berkompetisi. Namun saat ini faktanya kami hanya bersaing dengan Sevilla dan Valencia, jadi jika terjadi sesuatu setelah itu, maka akan kami terima," pungkasnya. (adk/jpnn)


MADRID - Arsitek Tim Atletico Madrid, Diego Simeone mulai mengisyaratkan tak mampu mengulang kesuksesan tim musim lalu. Saat itu, Atletico berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News