Riedl Masih Rahasiakan Kapten Timnas

Riedl Masih Rahasiakan Kapten Timnas
Riedl Masih Rahasiakan Kapten Timnas

jpnn.com - JAKARTA - Ban kapten memang melingkar di lengan Zulkifli Syukur ketika timnas Indonesia menjamu Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11). Namun, bukan berarti pemain Mitra Kukar itu bakal terus mengenakan ban kapten. Pasalnya, jajaran pelatih masih memiliki banyak opsi yang bakal dijadikan pemimpin di atas lapangan.

“Kami punya opsi Firman Utina, Zulkifli, Roby dan Hamka. Belum ada keputusan terakhir karena kami belum tahu siapa yang akan berangkat ke Vietnam,” terang pelatih timnas Alfred Riedl, Selasa (11/11).

Di sisi lain, Zulkifli mengaku tak terlalu memusingkan peluang menjadi kapten timnas. Zulkifli menyatakan hanya ingin menunjukkan performa terbaik di atas lapangan.

“Di level klub saya selalu berusaha maksimal. Hari ini pelatih nunjuk saya jadi kapten. Saya berusaha membayar kepercayaan itu sebaik mungkin,” tegas Zulkifli.(jos/jpnn)


JAKARTA - Ban kapten memang melingkar di lengan Zulkifli Syukur ketika timnas Indonesia menjamu Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News