Kalah Telak, Timor Leste Ngaku Fokus SEA Games

Kalah Telak, Timor Leste Ngaku Fokus SEA Games
Kalah Telak, Timor Leste Ngaku Fokus SEA Games

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Timor Leste tak terlalu kecewa setelah ditekuk Indonesia dengan skor telak 0-4 (0-3) pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11). Pasalnya, Timor Leste memang membidik target lain dalam pertandingan itu.

Asisten pelatih Timor Leste, Alex Vony mengatakan, pihaknya hanya ingin mencoba pemain muda. “Sementara ini kam fokus dengan pemain muda kami. Ada sekitar delapan pemain U-19 yang berada di tim ini,” terang Vony dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Timor Leste memang sudah tak memiliki kepentingan lagi jelang Piala AFF 2014. Pasalnya, saudara muda Indonesia itu sudah dipastikan tersisih dalam babak kualifikasi lalu.

“Karena itu kami akan fokus menghadapi SEA Games di Singapura mendatang. Bagi kami, Indonesia memang layak mendapatkan hasil bagus dalam pertandingan ini,” tegas Vony.(jos/jpnn)

 


JAKARTA - Timnas Timor Leste tak terlalu kecewa setelah ditekuk Indonesia dengan skor telak 0-4 (0-3) pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News