Simmons Optimistis Pasar Surabaya

Simmons Optimistis Pasar Surabaya
Wiyogo menjelaskan spek kasur kepada customer. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan kasur premium asal Amerika Serikat, Simmons mengaku optimistis terhadap pasar Surabaya. Hal tersebut dikatakan Managing Director Simmons Gallery Wiyogo Jayalie saat membuka galeri pertamanya di Kota Pahlawan.

Surabaya menjadi kota ketiga di Indonesia yang memiliki galeri Simmons sendiri, setelah sebelumnya hanya Jakarta dan Bali. ”Sebenarnya kami sudah ada di salah satu department store premium di kota ini (Surabaya). Namun, melihat potensi yang ada, kami percaya diri membuka galeri sendiri,” katanya saat ditemui di Simmons Gallery Tunjungan Plaza Surabaya.

Salah satu faktor mengapa manajemen percaya terhadap pasar Surabaya adalah perkembangan pesat kota yang kini dipimpin Tri Rismaharini itu. ”Pasar properti, khususnya perumahan dan apartemen mewah tumbuh sangat bagus. Tentunya itu membutuhkan kasur yang bagus juga sebagai pelengkap,” katanya.

Selain properti untuk tempat tinggal, terus bermunculannya hotel-hotel baru juga menjadi peluang tersendiri bagi Simmons. ”Sektor hospitality sangat potensial,” ujar Wiyogo.

Wiyogo menambahkan, merk kasur yang berbasis di Atlanta itu sudah banyak digunakan di jaringan hotel bintang lima seluruh dunia. Sebut saja Shangri-La, Westin Hotel, Starwood Hotel, Resort World Sentosa, dan Marina Bay Sands Singapura.

Untuk pasar rumah tangga, dikatakan Wiyogo masyarakat saat ini sudah semakin menginginkan kasur premium yang berkualitas dan mengakomodasi gaya hidup masyarakat yang lebih modern. (JPNN/pda)

Surabaya menjadi kota ketiga di Indonesia yang memiliki galeri Simmons sendiri, setelah sebelumnya hanya Jakarta dan Bali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News