Simpan Sekilo Ganja, Mahasiswa Gagal Wisuda

Simpan Sekilo Ganja, Mahasiswa Gagal Wisuda
Simpan Sekilo Ganja, Mahasiswa Gagal Wisuda
BOGOR- Satuan Narkoba Polres Kota Bogor menggerebek sebuah rumah di Kompleks Perumahan IPB, RT 03/06, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Minggu (18/12). Dari hasil penggerebekan itu, polisi menciduk seorang mahasiswa semester akhir di salah satu universitas swasta di Kota Bogor. Akibatnya, mahasiswa tersebut gagal untuk mengikuti wisuda.

Adalah Dylan Aldi Kusuma (19), yang diduga menjadi pengedar narkotika jenis ganja kelas dua. Dari rumah berukuran sekitar 60 x 80 meter itu, polisi mengamankan sedikitnya satu kilogram ganja siap bakar yang dibungkus dalam kertas koran.   

Penangkapan tersangka berawal dari informasi yang diperoleh dalam kurun waktu sepekan terakhir. Berdasarkan informasi, rumah tersbeut sering dijadikan tempat transaksi barang haram. Akhirnya, Minggu (18/12), sekitar pukul 17:30, petugas Buser dikerahkan untuk menggeledah. Dari penggeledahan, polisi menemukan bungkusan ganja kering yang disimpan di bawah kolong ranjang kamar tersangka.

“Selain satu kilogram, kita juga menyita enam paket ganja berukuran sedang yang disembunyikan di bawah tempat tidur. Hasil penyelidikan sementara, ganja tersebut disuplai dari seseorang di daerah Leuwiliang,” terang Kasat Narkoba Polres Bogor Kota, AKP Hepi Hanafi kepada Radar Bogor, kemarin.

BOGOR- Satuan Narkoba Polres Kota Bogor menggerebek sebuah rumah di Kompleks Perumahan IPB, RT 03/06, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News