Simulasi Lahap Trek Lurus

Simulasi Lahap Trek Lurus
Simulasi Lahap Trek Lurus
SURABAYA - Seri perdana Road to Jawa Pos-Polygon Tour de East Java (TEDJ) pada 22 April lalu berlangsung seru. Setelah istirahat sebulan, pembalap lima kategori yang dilombakan akan bersaing lagi pada seri kedua 20 Mei mendatang. Melihat antusiasme para pembalap selama seri pertama, persaingan seri kedua diprediksi akan lebih ketat.

   

Seri kedua akan diselenggarakan di Jl Ir. Soekarno, Surabaya. Seperti halnya seri pertama, menjelang seri kedua juga akan diselenggarakan latihan bersama. "Pembalap dari semua kategori bisa ikut dalam sesi latihan bersama ini," kata Rensi Dewi Bulan, project officer Jawa Pos Cycling. "Menyesuaikan dengan karakter lintasan yang akan digunakan pada seri kedua, latihan akan diselenggarakan di Pakuwon City," lanjutnya.

   

Latihan akan diselenggarakan mulai pukul 15.00 WIB. Namun, khusus untuk pembalap kategori high school race, mereka harus berkumpul di Kantor Yayasan TDEJ di Kawasan Tenggilis Menjoyo mulai pukul 13.00 WIB. Itu terkait dengan pengambilan sepeda.

   

Sebagaimana diketahui, high school race adalah lomba one make race menggunakan Polygon Helios 100.  Polygon menyediakan 100 sepeda yang bisa dipinjam para pembalap SMA itu.

   

SURABAYA - Seri perdana Road to Jawa Pos-Polygon Tour de East Java (TEDJ) pada 22 April lalu berlangsung seru. Setelah istirahat sebulan, pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News