Sinar Gading Group Hadirkan Promo Spesial Kemerdekaan, Harga Mulai Rp 600 Jutaan

Sinar Gading Group Hadirkan Promo Spesial Kemerdekaan, Harga Mulai Rp 600 Jutaan
Go Home Residence. Foto: dokumen Sinar Gading Group

jpnn.com, JAKARTA - Sinar Gading Group (SGG) tetap menjaga komitmen untuk terus mengupayakan pembangunan berjalan, meski pandemi menghantam.

Terhitung sepanjang 2022 telah tersedia unit-unit ready stock dengan berbagai type.

Komitmen pengembang dibuktikan dengan dua proyek yang terus berprogres. Kedua proyek tersebut yakni, Pertama Sinar Gading Residence di desain dengan konsep Tropis Modern yang mengedepankan kenyamanan alamiah dan bebas dari banjir bagi.

Direktur Utama Sinar Gading Group, Tarno Alianto menjelaskan saat ini sudah hampir 70% unit telah diserahterimakan dan dihuni di Sinar Gading Residence.

"Ini adalah salah satu wujud nyata bukti komitmen kami dalam membangun dan menyerahterimakan tepat waktu," ujar Tarno.

Sinar Gading Residence berada di Tambun (Bekasi Timur) di jalan raya Sultan Hasanudin hanya berjarak 1 KM dari Stasiun Tambun, serta diapit oleh 3 Gerbang Tol yakni Tol Bekasi Timur, Tol Tambun, dan Tol Cibitung yang bisa ditempuh hanya 7-15 menit.

Proyek kedua, yakni GoHome Residence, lokasinya berada di tengah-tengah pengembangan wilayah BSD Phase 3 (Serpong, nempel dengan Pasar Modern Intermoda BSD, ICE BSD dan AEON Mall BSD.

Direktur Operasional & Marketing Sinar Gading Group, Winston Tatra, menjelaskan proyek SGG, khususnya GoHome Residence ini kami berikan sentuhan desain yang berbeda, yakni dengan konsep desain Jepang modern yang mengedepankan 3 falsafah Jepang yakni Natural, Compact  dan Durable.

Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas Smart Home System, yang meliputi smart door-lock hingga ke smart switch.

Saat ini sudah hampir 70% unit telah diserahterimakan dan dihuni di Sinar Gading Residence.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News