Sinar Mas Hadirkan Sevilla Park, Ini Keunggulannya

Sinar Mas Hadirkan Sevilla Park, Ini Keunggulannya
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Sinar Mas Land kembali menghadirkan hunian eksklusif. Kali ini, mereka meluncurkan Sevilla Park di BSD City. Hunian tersebut memiliki banyak keunggulan.

Salah satunya ialah akses yang mudah karena hanya lima menit dari exit tol BSD-Jakarta. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap. Di antaranya ialah sekolah Stella Maris, St. John, Cikal Harapan, Ora et Labora, Santa Ursula, SMPN 11, Pasar Modern, Giant BSD, Ocean Park, Teras Kota, ITC BSD hingga Damai Indah Golf.

“Seluruh desain hunian di Sevilla Park  dirancang elegan dengan kawasan hunian seluas 1,5 hektare serta  memiliki potensi lahan yang bisa dikembangkan di setiap unitnya dengan jumlah unit yang terbatas,” ujar CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra akhir pekan lalu.

Ishak mengatakan, Sinar Mas Land selalu berupaya mempersembahkan produk hunian terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Karena itulah kami menghadirkan Sevilla Park. Seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian kami rangkum dalam Sevilla Park yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya,’’ tegas Ishak. (dew/jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News