Sinarmas MSIG Life Tunjuk Wianto Chen jadi Presiden Direktur

Sinarmas MSIG Life Tunjuk Wianto Chen jadi Presiden Direktur
Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen. Foto dok Sinarmas MSIG

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) mengumumkan telah mengangkat Wianto Chen sebagai presiden direktur.

“Kami menyambut bangga bergabungnya Wianto untuk memimpin perusahaan menapaki era baru dan semakin mendekatkan ambisi kami untuk menjadikan Sinarmas MSIG Life sebagai pelaku asuransi jiwa unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," tutur Komisaris Sinarmas MSIG Life Toshinari Tokoi.

Sementara Wianto mengatakan Sinarmas MSIG Life telah membangun diversifikasi lini bisnis dan saluran distribusi dengan baik selama bertahun-tahun.

"Dengan kekuatan finansial yang kami miliki, kami dapat menawarkan produk-produk unggulan mulai dari solusi proteksi, wealth, dan investasi kepada jutaan masyarakat Indonesia," kata dia.

“Salah satu strategi utama kami adalah mempercepat inovasi digital untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Pprusahaan dalam melayani nasabah individu maupun korporat dengan proses yang lebih cepat dan sederhana," imbuhnya.

Wianto merupakan seorang sarjana Akuntansi dan praktisi asuransi yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 23 tahun di industri asuransi jiwa dalam berbagai lini pengelolaan perusahaan di level senior manajemen.

Sepanjang karirnya, Wianto telah melakukan berbagai transformasi bisnis terutama di bidang distribusi keagenan, inovasi pemasaran maupun pembangunan sumber daya manusia.

Sebelum bergabung bersama Sinarmas MSIG Life, Wianto anggota Dewan Direksi di Generali Indonesia dan pernah memegang jabatan sebagai Group Head Agency, Chief of Marketing, dan terpilih menjadi anggota program kepemimpinan global.

Kini PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) mempunyai Presiden Direktur yang baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News