Sindikat Narkoba Jegal Denny Indrayana

Sindikat Narkoba Jegal Denny Indrayana
Sindikat Narkoba Jegal Denny Indrayana
JAKARTA - Praktisi hukum senior, Adnan Buyung Nasution, mengingatkan semua pihak agar jangan berkutat pada kasus dugaan penamparan sipir Lapas Pekanbaru oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Denny Indrayana.

Terlepas dari benar tidaknya ada penamparan itu, Buyung mengajak publik untuk mendukung Denny yang menurutnya punya niat menindak tegas para bandar narkoba. Menurut Buyung, menguatnya kasus penamparan merupakan bagian dari upaya sindikat narkoba untuk menjegal langkah-langkah Denny.

"Ada sindikat yang kuat yang mencoba menggagalkan Deny Indrayana. Saya melihatnya itu, sindikatnya kuat. Mengekspos, memojokkan dia, supaya buyar rencananya," ujar Buyung kepada wartawan di Jakarta, Selasa (10/4).

Dikatakan, langkah-langkah Denny untuk melakukan sidak di sejumlah Lapas, barulah langkah awal. Denny, Guru Besar di Fakultas Hukum UGM itu, punya rencana besar untuk menyikat sindikat narkoba.

JAKARTA - Praktisi hukum senior, Adnan Buyung Nasution, mengingatkan semua pihak agar jangan berkutat pada kasus dugaan penamparan sipir Lapas Pekanbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News