Sindir Ahok, Prasetio: Jangan Merasa Pengusaha Glodok Bos

Sindir Ahok, Prasetio: Jangan Merasa Pengusaha Glodok Bos
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - KEBON SIRIH - Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengatakan sampai saat ini dirinya belum diberikan password e-budgeting. Hal ini diungkapkannya menanggapi perkataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tidak akan memberikan password e-budgeting kepada Prasetio apabila menggunakan Peraturan Gubernur.

"Masalah dikasih atau tidak saya belum pernah terima itu (password), itu pertama," kata Prasetio dalam konferensi pers di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (23/3).

Prasetio mengungkapkan ‎Ahok seharusnya bisa bekerja sama dengan DPRD DKI. Karena, sambung dia, DPRD dan Pemerintah Provinsi DKI merupakan satu mitra.

"Kalau memang Pak Gubernur merasa mitra daripada DPRD, jangan merasa dia seperti pengusaha Glodok bos, dia beli enggak mikir," ujar Prasetio.

Pria yang juga menjadi Ketua Badan Anggaran DPRD DKI ini juga menyindir kemarahan Ahok pada saat rapat mediasi di Kementerian Dalam Negeri. Menurut Prasetio, hal itu tidak pantas dilakukan Ahok. 

"Siapa dulu yang buat kurang ajar? Kalau dia di rumah, dia mau bentak anak buahnya monggo, tapi ini di kantor Kemendagri. Saya diundang Kemendagri untuk mediasi. Saya dipermalukan di Kemendagri dengan situasi seperti itu," ‎tandasnya. (gil/jpnn)


KEBON SIRIH - Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengatakan sampai saat ini dirinya belum diberikan password e-budgeting. Hal ini diungkapkannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News