Sindir Angel Di Maria, Van Gaal Bilang Begini

Sindir Angel Di Maria, Van Gaal Bilang Begini
Louis van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - PELATIH Louis Van Gaal menyindir mantan anak asuhnya Angel Di Maria belum lama ini. Ia mengatakan pemain Argentina itu sosok pemain yang tidak mau menginstropeksi diri. 

Sindiran itu ia lontarkan untuk menyikapi serangan Di Maria yang menyalahkan pelatih asal Belanda itu atas kegagalannya bersinar di Manchester United. 

Saat itu, Di Maria mengaku tak nyaman di bawah asuhan Van Gaal karena sering ditempatkan di posisi berbeda. Dia akhirnya memilih pindah ke PSG. Ia bisa tampil jauh lebih baik di klub Paris tersebut ketimbang di Old Trafford.

"Saya tak pernah melihat banyak pemain yang mau menginstrospeksi dirinya sendiri, yang mau melihat cara mereka sendiri dalam bermain. Selalu saja semuanya adalah salah manajer," ketus Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

"Jadi ia adalah salah satu pemain yang berada dalam barisan pemain yang enggan mengoreksi dirinya sendiri. Sayangnya itulah kehidupan saya sebagai seorang manajer. Selalu saja seperti itu," keluhnya.

Barisan pemain yang enggan mengoreksi dirinya sendiri. Sayangnya itulah kehidupan saya sebagai seorang manajer. Selalu saja seperti itu," keluhnya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News