JPNN.com

Sindir Partai Sok Pancasilais Melulu, Surya Paloh Yakin PDIP Tidak Tersinggung

Sabtu, 09 November 2019 – 19:59 WIB Sindir Partai Sok Pancasilais Melulu, Surya Paloh Yakin PDIP Tidak Tersinggung - JPNN.com
Ketua Nasdem Surya Paloh menyampaikan pidato politik saat membuka Kongres II Partai NasDem, Jakarta, Jumat (8/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengklaim pidatonya soal partai sok pancasilais tidak menyasar pihak tertentu. Dia juga mempercayai PDIP tidak akan tersinggung oleh pidatonya itu.

Hal ini disampaikan Paloh saat ditanya awak media terkait pidatonya saat Kongres Kedua NasDem di Gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (8/11) kemarin. Menurut Paloh, PDI Perjuangan yang merupakan partai dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri itu sebagai sahabat NasDem.

"Enggak juga (tersinggung), PDIP kan sahabat. Kami bersahabat dengan semuanya. Untuk apa saling menyinggung, salah lagi kami," kata Paloh di arena Kongres Kedua NasDem di Gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (9/11).

Paloh juga menyatakan bahwa pidatonya soal partai sok pancasilais itu jauh dari kata emosional. Pengusaha media ini menganggap pidatonya biasa saja.

"Enggak lah (emosional). Kalau Pancasila kami anggap emosional, ya, siapa yang enggak marah bangsa ini. Mana mungkin, Pancasila alat pemersatu ideologi kami," kata Paloh. (tan/jpnn)

Video Pilihan :

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...