Sindiran Elite Partai Garuda, Politik Sedang Lucu-lucunya

Sindiran Elite Partai Garuda, Politik Sedang Lucu-lucunya
Potret kebersamaan antara Jokowi dan Prabowo disertai tulisan "Untuk Indonesia Terus Maju" itu termuat dalam videotron yang berdiri di beberapa ruas jalan ibu kota. Foto: Dok Tim Media Prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Teddy Gusnaidi menilai politik saat ini sedang lucu-lucunya, hal-hal receh pun jadi pembahasan secara nasional.

"Yang terbaru adalah tentang penggunaan foto Presiden Jokowi oleh berbagai komponen politik, baik partai maupun para bakal calon yang akan berlaga di pemilu, dipermasalahkan," kata Teddy di Jakarta, Selasa (11/7).

Menurut Jubir Partai Garuda itu, Siapa pun di negara ini boleh menggunakan foto Jokowi, karena beliau adalah Presiden seluruh rakyat Indonesia.

Namun, selama masih dalam ranah kebangsaan dan tidak dipergunakan untuk hal-hal yang melanggar hukum, tentu sah-sah saja.

Apalagi Presiden Jokowi sendiripun tidak mempermasalahkan hal itu.

"Jadi, siapa pun boleh mengekspresikan," ucap Teddy.

Bahkan, kata Teddy, setiap partai maupun bakal calon yang ingin melanjutkan kerja-kerja Jokowi tentu saja tidak ada salahnya mencantumkan gambar Jokowi sebagai simbol keberlanjutan.

Teddy menyebutkan Presiden Jokowi sendiri ingin agar ada keberlanjutan agar supaya proses pembangunan bangsa tidak mulai dari awal lagi.

Wakil Ketua Umum Teddy Gusnaidi menilai politik saat ini sedang lucu-lucunya, hal-hal receh pun jadi pembahasan secara nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News