Senin, 19 November 2018 – 11:58 WIB

Singapore Institute of Management Lebih Dekat di Jakarta

Kamis, 12 Juli 2018 – 03:00 WIB
Singapore Institute of Management Lebih Dekat di Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Melihat peluang pasar pendidikan dari Indonesia cukup besar selain China dan Malaysia, Singapore Institute of Management (SIM) - lembaga pendidikan swasta terkemuka di Singapura untuk pertama kalinya membuka kantor perwakilan di luar negeri yakni Jakarta.

Dalam catatan SIM, hingga akhir 2017 sebanyak 23 persen pelajar internasional yang menimba ilmu dalam program SIM Global Education (SIM GE) berasal dari Indonesia.

Melalui kantor perwakilan yang bertempat di kawasan Senayan, SIM ingin lebih intensif lagi memperkenalkan program SIM GE ke masyarakat Indonesia. Sekaligus memberikan nilai tambah bagi para alumni dari Indonesia.

Chief Executive Officer SIM Holdings Dr Lee Kwok Cheong mengatakan, melalui strategi tersebut lulusan SIM GE menjadi kompetitif dan selalu relevan dengan dunia yang selalu bergerak dinmais.

SIM GE memiliki 80 lebih pilihan program akademik, mulai dari level diploma dan diploma tingkat sarjana, program sarjana serta program master bekerja dengan sejumlah perguruan tinggi terkemuka di AS, Australia dan Eropa.

Beberapa di antaranya SMIT University, La Trobe university, Grenoble Ecole de Management, The University of Manchester, University of Birmingham, University at Buffalo dan The State University of New York.

SIM sendiri menjadi salah satu institusi pendidikan pertama yang terdaftar di Komite Peningkatan Kinerja Pendaftaran pendidikan Swasta Singapura dengan sertifikat EduTrust sejak Mei 2010.

Guna mendukung itu, SIM kini telah bermitra ke sejumlah perusahaan dengan menawarkan kesempatan belajar dari para profesional dan pakar di dunia industri.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar