Singapura Tawarkan Universitas Berkualitas

Jumlah Pelajar Indonesia di Singapura Terus Meningkat

Singapura Tawarkan Universitas Berkualitas
Singapura Tawarkan Universitas Berkualitas
JAKARTA - Singapore Tourism Board (STB) yang bekerjasama dengan Ikatan Konsultan Pendidikan Internasional (IKPI) mempromosikan institusi-institusi terbaiknya dalam ajang pameran pendidikan di Jakarta Convention Center, Minggu (10/1). Regional Director for ASEAN (Island) and Oceania STB, Chooi Yee Choong, mengatakan, pihaknya ingin memperkenalkan berbagai macam institusi terbaik di Singapura kepada para siswa berpotensi yang ingin belajar di Singapura.

Adapun institusi pendidikan yang dipamerkan antara lain At-Sunrice Global Chef Academy, Digipen Institute of Technology Singapore, Dimensions International College, Emaar International School, ERC Institute, First Media Design School, Informatics, James Cook University (Singapore Campus), Kaplan, MDIS, Raffles Design Institute, Singapore Institute of Management, SP Jain Center of Management, TMC Educational Group, dan Insworld School .

“Hingga saat ini Singapura merupakan salah satu tempat yang dapat menghasilkan siswa-siswa berbakat. Dengan kehadiran berbagai perpaduan institusi-institusi internasional, para siswa dari Indonesia juga dapat menikmati serta memperkaya diri melalui suatu perjalanan belajar di Singapura,” terang Chooi Yee Choong.

Area Director Eastern Indonesia STB, Lilian Chee menambahkan, para siswa Indonesia mempunyai ketertarikan kuat untuk melanjutkan jenjang pendidikan di Singapura karena negeri pulau itu mampu memberikan sistem pendidikan berkualitas. “Keputusan mereka (siswa) tersebut tentunya ditunjang oleh beberapa faktor. Misalnya, jarak yang dekat, aman dan lingkungan bersahabat. Selain itu, siswa juga mendapat keuntungan terekspos di lingkungan global dan dapat mempersiapkan diri untuk kesempatan yang lebih baik di masa depannya,” imbuh Lilian.

JAKARTA - Singapore Tourism Board (STB) yang bekerjasama dengan Ikatan Konsultan Pendidikan Internasional (IKPI) mempromosikan institusi-institusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News