JPNN.com

Singapore Open 2019: Jojo Masuk 16 Besar, Fitriani Gugur

Rabu, 10 April 2019 – 14:01 WIB Singapore Open 2019: Jojo Masuk 16 Besar, Fitriani Gugur - JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Dua wakil Indonesia Jonatan Christie dan Fitriani berbeda nasib di babak pertama Singapore Open 2019, Rabu (10/4) siang WIB. Jonatan melaju ke 16 Besar sementara Fitriani gugur.

Jojo, panggilan Jonatan, mengalahkan Khosit Phetpradab (Thailand) 21-18, 19-21, 21-18.

“Puji Tuhan saya bisa melewati babak pertama ini. Cukup ketat juga, saya masih penyesuaian lapangan, karena di sini anginnya juga agak membingungkan. Karena beberapa kali bola berhenti terus agak maju gitu,” kata Jojo seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Tunggal putra ranking delapan dunia ini mengaku penampilannya kali ini belum maksimal. Dia masih beradaptasi dengan kondisi lapangan. Jojo mengatakan masih banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan. 

(Bacalah: Fajar / Rian jadi Ganda Putra Terakhir yang Tembus 16 Besar Singapore Open 2019)

“Saya bermain kurang sabar, mau buru-buru menyerang dan mematikan. Sebaliknya Khosit tinggal defend aja, dia banyak dapat poin dari kesalahan saya sendiri. Saya merasa hari ini belum bermain maksimal,” ujar Jojo.

Di babak dua, Jojo akan berhadapan dengan Lee Zii Jia (Malaysia). Jonatan punya catatan yang meyakinkan atas lawannya tersebut, dengan mengantongi angka 3-0. Terakhir mereka bertemu di Swiss Open 2019.

Sementara itu dari sektor tunggal putri, Indonesia harus kehilangan Fitriani di babak pertama. Fitriani gagal mengatasi Ratchanok Intanon (Thailand) dan kalah 18-21, 14-21.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...