Singaraja Fest 2023 Digelar Hari Ini, Superman Is Dead Hingga GIGI Siap Beraksi

Singaraja Fest 2023 Digelar Hari Ini, Superman Is Dead Hingga GIGI Siap Beraksi
Konferensi pers menjelang Singaraja Fest 2023 yang akan digelar pada 27 Mei 2023 di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali. Foto: Dok. Singaraja

jpnn.com, BALI - Festival musik, Singaraja Fest 2023 digelar di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali pada hari ini, Sabtu (27/5).

Sejumlah musisi bakal beraksi dalam festival yang diadakan brand Singaraja tersebut.

Antara lain, Superman Is Dead (SID), Lolot Band, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Jun Bintang & The Strongking, Kis Band, Rajawali Ingkar Janji, dan Scared of Bums.

Tidak hanya itu, Singaraja Fest 2023 juga menghadirkan GIGI, Tipe-X, Kangen Band, serta Parade Hujan (Payung Teduh x Pusakata).

"Kami bangga bisa terlibat dan mendukung Singaraja Fest 2023. Sebab keberadaan Singaraja Fest yang digelar sebagai bentuk dukungan kreativitas lokal khususnya di Bali diharapkan mampu mendorong kebangkitan ekonomi," kata Dewa Budjana, gitaris GIGI.

"Semoga event seperti ini bisa ada di daerah-daerah lain guna mendukung musisi lokal yang kemudian mampu hadir di kancah nasional," beber Andika Mahesa, vokalis Kangen Band.

Singaraja Fest 2023 diadakan oleh brand lokal Singaraja dengan konsep festival in the park yang berisi suguhan musik dan hiburan seru.

Sejak penjualan tiket dibuka, antusias calon penonton sangat tinggi.

Festival musik, Singaraja Fest 2023 digelar di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali pada hari ini, Sabtu (27/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News