Singgung Pemilu 2019, Cak Imin: Belum Apa-Apa Sudah Ada yang Sujud Syukur

Singgung Pemilu 2019, Cak Imin: Belum Apa-Apa Sudah Ada yang Sujud Syukur
Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat konferensi pers di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2) malam. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dikabarkan sudah sujud syukur atas kemenangan di Pilpres 2024 yang didasari hasil penghitungan cepat atau quick count.

Hal itu diungkapkan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat ditanya wartawan soal suasana kebatinan Prabowo, saat ditemui di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

"Pak Prabowo berterima kasih, dan tentu saja Pak Prabowo menyampaikan ini sebagai sebuah anugerah dan beliau sujud syukur atas kemenangan itu," ungkap Muzani.

Namun, dia menyebut jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sedang berkonsolidasi tentang penghitungan real count sebagai data resmi KPU.

"Karena itu yang akan digunakan KPU sebagai alas untuk menetapkan capres (terpilih)," ujar Muzani kepada media di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu malam (14/2).

Cak Imin Melontarkan Sindiran

Terpisah, Cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar menyinggung capres yang sudah sujud syukur meski hasil Pilpres 2024 belum tuntas.

Omongan Cak Imin itu seorang menyindir Prabowo yang diketahui juga pernah sujud syukur karena yakin menang di Pilpres 2019.

"Sama dengan pemilu yang lalu. Belum apa-apa sudah ada yang sujud syukur," sindir Cak Imin saat konferensi pers di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2) malam.

Cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebut ada yang sudah sujud syukur meski hasil Pilpres 2024 belum tuntas. Menyindir Prabowo?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News