Singo Edan Curi Satu Poin dari Markas Persela

Singo Edan Curi Satu Poin dari Markas Persela
Starter Arema saat berhadapan dengan Persela, Rabu (8/10). Foto: Liga Indonesia

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus Indonesia masih menjaga kans untuk lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL). Dalam match day kedua di Grup K 8 Besar, tim yang berjuluk Singo Edan itu membawa pulang satu poin dari kandang Persela Lamongan.

Laga seru yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (8/10) itu berkesudahan 2-2.

Di awal laga Persela unggul 1-0 terlebih dahulu di menit ke 3 lewat Addison Alves. Pemain asal Brasil ini berhasil memanfaatkan umpan silang Edy Gunawan dari sisi kiri pertahanan Singo Edan. Tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Persela unggul 1-0 atas Arema.

Persela berusaha memberikan kejutan di awal babak kedua. Addison hampir saja mencetak gol keduanya di menit ke-51. Memaksimalkan umpan silang dari sayap kanan, sundulannya masih melambung tinggi.

Arema akhirnya berhasil menyamakan angka di menit ke-68. Berawal dari pelanggaran Taufiq Kasrun di dalam kotak penalti, wasit menghadiahi Arema tendangan penalti. Beto yang maju sebagai algojo berhasil menjarangkan bola sekaligus menyamakan skor jadi 1-1.

Menyisakan 10 menit akhir, pertandingan berjalan menarik. Kedua tim saling jual beli serangan. Tuan rumah kembali unggul di menit ke-81 saat Taufiq Kasrun membayar lunas kesalahannya. Ia berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sepakan bebas Ariyanto.

Sayang, keunggulan Persela yang sudah di depan mata harus pupus setelah Arema kembali menyamakan angka di menit ke-87. Addison terlihat melakukan handsball, wasit pun memberi tendangan penalti. Samsul Arif berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Arema sudah mengantongi empat poin dari 2 laga. Sementara Persela baru 1 poin hasil sekali imbang dan sekali kalah. Saat berita ini diracik, dari grup yang sama sedang berjibaku Semen Padang kontra Persipura. (adk/jpnn)

MALANG - Arema Cronus Indonesia masih menjaga kans untuk lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL). Dalam match day kedua di Grup K 8 Besar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News