Napoli Perpanjang Kontrak Insigne Hingga 2019

Napoli Perpanjang Kontrak Insigne Hingga 2019
Napoli Perpanjang Kontrak Insigne Hingga 2019

jpnn.com - NAPLES - Karir Lorenzo Insigne bersama Napoli bertambah panjang. Pasalnya, Insigne dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak baru bersama Napoli hingga Juni 2019 mendatang.

Laman La Gazzetta Dello Sport, Rabu (8/10) menulis, kedua belah pihak akan melakukan penyesuain dari sisi ekonomi. Kesepakatan itu sejalan dengan keinginan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Sebelumnya, Laurentiis memang sudah ingin mempertahankan Insigne dengan durasi panjang. Keinginan itu tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Insigne juga memiliki kemampuan bagus dengan berbagai skema yang diterapkan pelatih Rafael Benitez. Penggawa timnas Italia itu mampu bermain maksimal dengan pola 4-3-3 atau 4-2-3-1.

Mantan pemain Napoli, Goran Pandev juga tak sungkan memuji kemamuan Insigne. Pandev bahkan menyebut Insigne sebagai Lionel Messi di Italia. (jos/jpnn)


NAPLES - Karir Lorenzo Insigne bersama Napoli bertambah panjang. Pasalnya, Insigne dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak baru bersama Napoli hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News