Sipir Lapas Tertangkap Bawa Sabu

Sipir Lapas Tertangkap Bawa Sabu
Sipir Lapas Tertangkap Bawa Sabu
BATAM - Petugas penjagaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Barelang, Drani Putrawira alias Puput 28, tertangkap tangan membawa sebungkus sabu-sabu seberat satu gram di dalam saku celananya saat razia rutin, Selasa (12/7) pukul 19.00 WIB.

Tertangkapnya petugas penjagaan Lapas Barelang tersebut, dibenarkan oleh Kalapasnya, Sutrisman. "Memang benar anggota kita, Drani Putrawira terbukti mengantongi bubuk haram tersebut dalam saku celananya. Razia yang kita lakukan bersifat rutin. Siapapun yang kedapatan membawa narkoba, meski anggota sendiri tetap kita tindak sesuai aturan hukum," ujarnya.

Kasus tertangkapnya Drani Putrawira ini oleh Lapas Barelang langsung dilimpahkan ke Sat Narkoba Polresta Barelang. Drani Putrawira sendiri merupakan anak dari seorang lurah di Batam Kota.

Saat Batam Pos menghubungi Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Arief Bastari, ia mengatakan laporan tertangkapnya anggota lapas yang membawa satu bungkus sabu-sabu belum masuk ke Polresta.

BATAM - Petugas penjagaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Barelang, Drani Putrawira alias Puput 28, tertangkap tangan membawa sebungkus sabu-sabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News