Sipir Pesta Seks, Puluhan Tahanan Kabur

Sipir Pesta Seks, Puluhan Tahanan Kabur
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - KEBOSANAN para sipir di Lapas Nova Mutum, dekat Cuiaba, Brasil, langsung hilang ketika tiba-tiba tiga perempuan dengan kostum polisi seksi datang menggoda. Ketiganya menawarkan wiski murahan. Dengan lingerie hitam nan nakal, mereka mengajak orgy atau pesta seks ramai-ramai dan gila-gilaan.

Walhasil, banyak sipir yang terbuai. Mereka minum sampai mabuk berat. Gara-gara pesta 5 Februari itu, 28 narapidana kabur. Para sipir yang sudah tidak sadarkan diri ditemukan polisi dalam keadaan telanjang dengan tangan terborgol.

Angelina de Andrades Ferreira, kepala polisi setempat, mengatakan bahwa kaburnya para tahanan direncanakan dengan matang oleh Bruno Amorim, 18, terpidana pembunuhan. ”Dia terindikasi merencanakan pelarian ini dengan dibantu pacarnya,” katanya.

Ya, salah seorang di antara tiga perempuan penggoda itu adalah pacar Amorim. Begitulah perempuan. Jika sudah telanjur cinta, bisa berbuat apa saja. Termasuk, menggoda banyak pria lain demi mendapatkan kembali pria pujaannya. (mirror.co.uk/c10/sof)

KEBOSANAN para sipir di Lapas Nova Mutum, dekat Cuiaba, Brasil, langsung hilang ketika tiba-tiba tiga perempuan dengan kostum polisi seksi datang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News