Sir Alex Ngotot Cegah Roy Keane Kembali ke MU

Sir Alex Ngotot Cegah Roy Keane Kembali ke MU
Roy Keane (kanan) dan Alex Ferguson. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Sir Alex Ferguson memang sudah meletakan jabatannya sebagai pelatih Manchester United pada akhir musim lalu. Namun, bukan berarti Sir Alex tak mau berurusan lagi dengan MU.

Pria asal Skotlandia itu tetap cawe-cawe terhadap kebijakan Setan Merah, julukan MU. Salah satunya ialah mengenai sosok asisten pelatih yang kelak bakal mendampingi head coach anyar MU.

Laman Daily Mail, Jumat (25/4) menulis, Sir Alex bakal melakukan segala cara untuk mencegah kembalinya Roy Keane ke kursi kepelatihan Setan Merah pada musim baru mendatang.

Fergie, sapaan karib Sir Alex kini tengah membujuk dewan direksi Setan Merah untuk menggagalkan kembalinya Roye Keane ke Old Trafford. Bisa jadi, keinginan Sir Alex tak lepas dari permusuhannya dengan Keane.

Ketika masih menukangi MU, Sir Alex memang kerap berseteru dengan Keane. Friksi itu tereskalasi ketika Keane akhirnya gantung sepatu. Keane selalu saja melontarkan kalimat yang memerahkan telinga Sir Alex.

Padahal, Keane sebenarnya menjadi kandidat kuat mengisi jabatan asisten pelatih di MU musim mendatang. Keane merupakan permintaan utama Louis Van Gaal yang disebut-sebut bakal menukangi MU musim baru nanti. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Sir Alex Ferguson memang sudah meletakan jabatannya sebagai pelatih Manchester United pada akhir musim lalu. Namun, bukan berarti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News