Sirvi Ingin Hengkang dari Persita

Sirvi Ingin Hengkang dari Persita
Striker Persita Sirvi Arfani saat tampil dalam uji coba melawan Ligina Sportindo. Foto: Dok Indopos

jpnn.com - TANGERANG - Terlemparnya Persita Tangerang dari Indonesia Super League (ISL) membuat beberapa pemain berancang-ancang hengkang. Salah satunya Sirvi Arfani yang ingin angkat koper dari mes tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Awalnya, Sirvi enggan mengungkapkan rencananya itu. Tapi, tekadnya yang sudah bulat untuk meninggalkan Persita, bomber jebolan Persita U-21 tersebut akhirnya mengakui kalau musim depan ingin hengkang dari tim Ungu.

"Saya hanya mau menambah pengalaman," ujar pemain jebolan Persita U-21 itu.

Kendati sejauh ini manajemen Persita belum memastikan pemain-pemain yang bakal dilepas dan yang dipertahankan, tapi spekulasi berkembang, Sirvi masuk dalam kategori pemain yang akan dipertahankan. Mengingat, performa Sirvi selama memperkuat Persita terus menanjak.

Untuk musim ini, Sirvi telah mendonasinya 6 gol buat tim Ungu. Hampir menyamai torehan gol yang dibukukan Kenji Adachihara, yakni 7 gol. Selain itu, manajemen tidak punya alasan membuang Sirvi karena dia pemain hasil binaan sendiri. Selain itu usia Sirvi juga terbilang masih muda.

So, di klub mana Sirvi bakal berlabuh. Sejauh ini Sirvi mengaku belum punya gambaran klub mana yang akan dibelanya musim depan.

"Saya masih mencari-cari. Mudah-mudahan musim depan dapat klub yang lebih baik," akunya.

Tapi, sepertinya kubu Persita tidak risau kehilangan Sirvi. Pasalnya, tim kebanggaan Laskar Benteng Viola tak pernah kehabisan stok pemain bertalenta. Persita masih punya Dibyo yang selama ini jadi pelapis Sirvi. Belakangan performa Dibyo juga semakin moncer.  

TANGERANG - Terlemparnya Persita Tangerang dari Indonesia Super League (ISL) membuat beberapa pemain berancang-ancang hengkang. Salah satunya Sirvi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News