JPNN.com

SIS Klaim Biaya Perawatan Suzuki XL7 Selama 5 Tahun Cuma Rp 6,9 Juta

Rabu, 25 Maret 2020 – 03:01 WIB
SIS Klaim Biaya Perawatan Suzuki XL7 Selama 5 Tahun Cuma Rp 6,9 Juta - JPNN.com
Suzuki XL7. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan SUV terbaru yakni XL7.

SUV tersebut rupanya mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen di tanah air. Faktanya, Suzuki XL7 telah menembus target 2 ribu unit setiap bulannya.

Hal itu diperkirakan juga dipengaruhi oleh biaya perawatan yang terbilang murah. Bahkan Suzuki mengklaim biaya perawatan XL7 selama 5 tahun hanya Rp 6,7 juta.

Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor, Riecky Patrayudha mengatakan biaya kepemilikan Suzuki XL7 ini sangat kompetitif di kelasnya.

Mengingat, biaya perawatan berkala SUV Suzuki ini selama 5 tahun atau 100 ribu kilometer hanya berkisar di angka Rp 6,9 juta baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis.

“Untuk penggunaan hingga 50 ribu km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per harinya,” ujar Riecky dalam keterangan tertulis, Selasa (24/3).

Menurutnya, biaya perawatan yang terjangkau itu menjadi salah satu alasan pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan perawatan di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kondisi mobil juga akan terus prima dan terjamin orisinalitas suku cadangnya.

“Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya untuk menemani kehidupan sehari-hari," pungkas Riecky. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha