JPNN.com

Berikut Aturan Diskon Suzuki XL7

Minggu, 16 Februari 2020 – 19:35 WIB Berikut Aturan Diskon Suzuki XL7 - JPNN.com
Suzuki XL7. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki XL7 yang baru saja menjalani debut global dan langsung menawarkan diskon besar, diakui oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Menurut Direktur Sales 4W PT SIS Makmur, penawaran diskon besar merupakan apresiasi bagi konsumen Suzuki dalam rangka menyambut 50 tahun Suzuki di Indonesia.

“Menyambut 50 tahun penjualan Suzuki di Indonesia, setiap pembelian Suzuki Ertiga dan XL7 akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 128 GB. Tapi, jika konsumen tidak mau karena sudah punya iPhone 11 atau handphonenya sudah banyak, maka bisa dijadikan potongan diskon senilai itu,” ungkap Makmur, di sela peluncuran Suzuki XL7 di Jakarta, Sabtu.

Kesempatan mendapatkan hadiah iPhone 11 sendiri, lanjut Makmur, adalah hadiah langsung tanpa diundi, dan berlaku bagi pembelian cash maupun kredit. Jadi potongan diskon ini juga berlaku bagi pembelian Ertiga, tidak hanya bagi XL7 saja.

Makmur tidak menjelaskan detail jika dikonversi menjadi diskon nilai berapa. Tapi dirinya hanya mengatakan jika potongan harga itu akan senilai iPhone 11 128 GB baru dan resmi.

Tak hanya itu, Makmur juga mengatakan jika promo tersebut tidak memiliki kuota dan bisa berlangsung sampai akhir tahun ini.

PT SIS juga memberikan banyak promo menarik lainnya. Seperti DP rendah hanya 15 persen dan juga cicilan hanya Rp 3 jutaan. Bahkan sampai adanya tenor kredit hingga 7 tahun.

Semua tergantung kepada perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...