Sisa 13 Hari, Arema Mantapkan Taktik-Strategi

Sisa 13 Hari, Arema Mantapkan Taktik-Strategi
Pendukung Arema, Aremania/ dok JPNN

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus memantapkan strategi dan taktik menjelang laga semifinal melawan Mitra Kukar pada Januari 2016 nanti. Dia telah menyiapkan alternatif-alternatif untuk melawan kecerdikan pelatih Naga Mekes.

Saat ini, Arema memiliki waktu persiapan total 13 hari, termasuk rencana perjalanan ke Tenggarong Kalimantan Timur. Dengan sisa waktu yang ada, Gethuk mengharapkan pemain bekerja keras dan fokus selama latihan demi partai semifinal krusial.

"Arema sama dengan tiga tim lain. Kalau ingin juara, tidak bisa hanya sekadar jadi favorit. Harus dibarengi juga dengan persiapan matang. Kita tidak mau disebut favorit, bisa bikin terlena," katanya 

Apa yang digembleng? seluruh lini diperkuat, tapi di lini depan penyelesaian akhir dan memaksimalkan bola mati, menjadi pilihan timnya.

"Kesempatan sekecil apapun. Dari bola mati, harus bisa kami maksimalkan dengan set piece yang bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus memantapkan strategi dan taktik menjelang laga semifinal melawan Mitra Kukar pada Januari 2016 nanti. Dia telah menyiapkan alternatif-alternatif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News