Sisa Tiga Laga, Juventus Kunci Scudetto

Sisa Tiga Laga, Juventus Kunci Scudetto
Sisa Tiga Laga, Juventus Kunci Scudetto
TURIN - Juventus sukses mempertahankan gelar juara Liga Italia atau scudetto. Meski hanya butuh hasil seri saat menghadapi Palermo untuk menggapai scudetto, Minggu (5/5) WIB, Juventus malah sukses mereguk nilai absolut.

Adalah Arturo Vidal yang menyempurnakan pesta Juventus. Eksekusi penaltinya pada menit ke-58 membuat Juventus berpesta di depan publik yang memenuhi Juventus Arena.

Dengan kemenangan ini, Juve kokoh di puncak klasemen sementara. Gianluigi Buffon dkk mengumpulkan 83 poin dari 35 laga yang dijalani. Mereka unggul 14 angka atas Napoli yang baru akan bertanding kontra Inter Milan. Apapun dan berapapun skor yang dihasilkan Napoli,  tidak akan bisa menyalip Juve.

Ini merupakan scudetto kedua secara beruntun yang dibukukan Juventus pasca-kasus calciopoli (pengaturan skor). Kali terakhir Juve sukses back to back ialah pada musim 2004 dan 2005 silam. Namun, sayang itu gelar Juve dicopot karena terbukti melakukan pengaturan skor.

TURIN - Juventus sukses mempertahankan gelar juara Liga Italia atau scudetto. Meski hanya butuh hasil seri saat menghadapi Palermo untuk menggapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News