Sisa Tubuh Manusia Ditemukan di Puing Kapal Selam Titan

Sisa Tubuh Manusia Ditemukan di Puing Kapal Selam Titan
Serpihan dan puing-puing Titan adalah bagian penting dari penyelidikan mengapa kapal selam itu meledak. (AP: Paul Daly/The Canadian Press)

Masih dalam suasana hari raya, kami ucapkan selamat Idul Adha bagi Anda yang merayakannya di Indonesia hari ini.

Sejumlah berita pilihan dari berbagai negara sudah kami pilih dan rangkum, supaya Anda bisa dengan mudah mengikuti perkembangan dunia.

Dunia Hari Ini, edisi Kamis, 29 Juni, kita awali dari Laut Atlantik.

Baca Juga:

Apakah ini sisa-sisa tubuh manusia?

Dugaan sisa-sisa tubuh manusia ditemukan dari dalam badan kapal selam Titan yang meledak saat hendak berwisata melihat bangkai kapal Titanic, menurut Penjaga Pantai di Amerika Serikat.

Penemuan ini menjadi bagian penting dari penyelidikan mengapa kapal selam tersebut bisa meledak dan menewaskan lima orang di dalamnya.

"Saya berterima kasih atas dukungan internasional dan antarlembaga yang terkoordinasi untuk memulihkan dan menjaga bukti penting ini daei jarak lepas pantai serta kedalaman laut yang ekstrem," kata Jason Neubauer, Kapten Kepala Penjaga Pantai.

Lembaga Pelagic Research Services mengatakan timnya "masih dalam misi" dan tidak dapat mengomentari penyelidikan Titan yang sedang berlangsung, yang melibatkan beberapa lembaga pemerintah di AS dan Kanada.

Kerusuhan di Paris

Seorang petugas polisi sedang diselidiki atas tuduhan pembunuhan setelah menembak seorang remaja berusia 17 tahun, yang menurut jaksa penuntut gagal mematuhi perintah untuk menghentikan mobilnya pada Senin pagi.

Dugaan sisa-sisa tubuh manusia ditemukan bersama puing-puing kapal selam Titan, sementara itu kerusuhan terjadi di kota Paris, dan inflasi di Australia yang turun

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News