Sisi Lain Kehidupan Arief Poyuono, Mungkin Anda Kaget dan Tersenyum

Sisi Lain Kehidupan Arief Poyuono, Mungkin Anda Kaget dan Tersenyum
Politikus Gerindra Arief Poyuono bersama anak-anaknya bermain di rumah. Foto: Dokumen Pribadi for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono ternyata sosok pria penyayang keluarga.

Terutama di akhir pekan, pria yang tinggal di Perumahan Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat, itu kerap menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di kediaman.

"Biasa kalau weekend momong anak saya, ngajak jalan di lapangan olahraga belakang rumah sambil ngeliatin pengasuhnya nyuapin anak saya," kata Arief Poyuono kepada JPNN.com, Minggu (26/9).

Arief memiliki tiga anak. Anak pertama Billy kelas 6 SD, Berliana kelas 1 SD, dan bungsu Nikiana Poyuono yang usianya beranjak dua tahun.

Setelah bermain di pagi hari, Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Badan Usaha Milik Negara (FSP BUMN) Bersatu itu juga memberi makanan kepada hewan ternak dan peliharaannya. Seperti ayam dan burung perkutut.

"Baru nyiramin tanaman-tanaman di halaman rumah. Tanaman saya banyak, loh, mulai dari tanaman obat-obatan, bunga kantil, melati, mawar, cempaka telor, dan buah-buahan," jelas pria yang menghabiskan masa remajanya di Tanjung Priok, Jakarta Utara, itu.

Setelah itu, Arief baru memandikan anaknya. Acap kali, Arief memasak untuk keluarganya.

"Saya hobi masak dan bisa masak segala jenis makanan," imbuh mantan pramugara Merpati Nusantara ini.

Bagi yang ingin tahu sisi lain kehidupan politikus Partai Gerindra Arief Poyuono yang tinggal di Perumahan Harapan Indah Bekasi, silakan disimak ya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News