Sisipkan Pesan Moral di Film Hello Goodbye

Sisipkan Pesan Moral di Film Hello Goodbye
Atiqah Hasiholan. Foto: JPNN
FILM Hello Goodbye bercerita tentang staf KBRI di Korea Selatan bernama Indah yang diperankan Atiqah Hasiholan. Satu hari, Indah bertemu pelaut asal Indonesia, Abi yang dilakoni Rio Dewanto. Indah bertemu Abi saat pria tersebut mengalami serangan jantung. Lantas, Indah diberi tanggung jawab atas kesembuhan Abi.

Hingga akhirnya benih-benih cinta tumbuh di antaranya keduanya. Indah mengajarkan Abi tentang pentingnya sebuah tujuan hidup, karena Abi pasrah mengikuti kemana pun kapal berlayar. Sebaliknya, Abi pun mengajarkan Indah mengenai nilai-nilai kehidupan. ”Selain keindahan kota Busan, banyak pesan moral yang disuguhkan film ini,” ungkap Atiqah Hasiholan.

Tak sekadar berakting, putrid aktivis Ratna Sarumpaet itu menjajal kemampuan olah vokalnya. Dia menyanyi duet dengan penyanyi asal Korea Selatan, Eru. Lagu mereka bertajuk Black Glasses menjadi soundtrack film tersebut.

”Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan Atiqah. Dan saya senang lagu saya bisa dijadikan soundtrack di film ini. Dan mudah-mudahan lagu dan film ini bisa diterima masyarakat khususnya di Indonesia dan Korea,” tutur Eru yang mendapat predikat Korea’s Prince of Ballad.

FILM Hello Goodbye bercerita tentang staf KBRI di Korea Selatan bernama Indah yang diperankan Atiqah Hasiholan. Satu hari, Indah bertemu pelaut asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News