JPNN.com

Sistem Verifikasi e-KYC Biometrik Catatan BNN Dukung Program P4GN

Jumat, 28 Juni 2019 – 10:34 WIB Sistem Verifikasi e-KYC Biometrik Catatan BNN Dukung Program P4GN - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) terus melakukan tindakan pemberantasan dan pencegahan peredaran narkotika di Indonesia.

Salah satunya adalah dengan program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

Untuk melaksanakan program P4GN di era industri 4.0, BNN harus memiliki cara dan inovasi agar pelaksanaan program tersebut tetap relevan serta efektif sekaligus mendukung upaya presiden yang konsisten menerapkan sistem e-government.

BNN melalui Deputi Dayamas (Pemberdayaan Masyarakat) berinisiatif melakukan pembinaan terhadap para mantan pecandu, pengedar yang dapat dikembalikan kepada masyarakat dengan cara memberikan wadah pengembangan diri serta pelatihan untuk membangun kreativitas warga binaan tersebut.

Hasil yang telah dicapai saat ini dirasakan sangat bermanfaat. Di mana hasil produksi yang dilakukan warga binaan tersebut sangat disukai oleh masyarakat. Pengenalan hasil produksi mereka dilakukan secara offline dengan cara pengenalan produk pada saat BNN melakukan acara baik di dalam negeri maupun diluar negeri.

BACA JUGA: MK Tolak Gugatan Prabowo – Sandi, Respons Arief Poyuono Mengejutkan

Seiring dengan hari anti-narkoba internasional (HANI) yang jatuh pada 26 Juni, Kepala BNN Komjen Pol. Drs. Heru Winarko, S.H akan meresmikan website official TOKOSTOPNARKOBA.COM bersama-sama dengan Presiden Joko Widodo sebagai bentuk komitmen pemerintah.

Selain untuk terus memberantas peredaran narkoba, juga memberikan kesempatan baru bagi korban narkoba untuk memperbaiki diri dan berkarya, sehat serta produktif tanpa narkoba.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...