Siswa Inggris Protes Pake Rok

Siswa Inggris Protes Pake Rok
Siswa di Cardif yang memprotes kebijakan sekolah dengan menggunakan rok pendek. FOTO: dailymail
CARDIFF - Sejumlah pelajar pria di Sekolah Menengah Whitchurch Cardiff, Inggris, menggelar aksi protes dengan menggunakan rok. Aksi ini dijalankan karena mereka dilarang menggunakan celana pendek.

Mereka sebelumnya menuntut agar diizinkan mengganti celana panjang dengan celana pendek untuk membantu mengurangi panas yang saat ini melanda Inggris Raya. Tetapi permintaan tersebut ditolak kepala sekolah meski suhu udara terus meningkat.

Menurut dailymail (19/7), dalam aksinya, para pelajar pria kelas 10 ini keluar dari toilet sekolah menggunakan rok dan berjalan keliling koridor sambil meneriakkan tuntutan agar diizinkan menggunakan celana pendek.

Aksi mereka ini membuat pusing kepala sekolah dan sempat menghebohkan suasana di koridor sekolah. Namun aksi ini hanya berlangsung sebentar, para pelajar pria ini langsung digiring ke kantor Kepala Sekolah Huw Jones-Williams dan meminta mereka kembali memakai celana panjang.

CARDIFF - Sejumlah pelajar pria di Sekolah Menengah Whitchurch Cardiff, Inggris, menggelar aksi protes dengan menggunakan rok. Aksi ini dijalankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News