Siswa Langsa Ditemukan Bersimbah Darah

Siswa Langsa Ditemukan Bersimbah Darah
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, LANGSA - Seorang siswa SMAN-2 Langsa bernama Muhammad Faizal, 17, ditemukan tewas bersimbah darah di pematang tambak warga Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Timur, Aceh, Rabu (18/7).

Warga Gampong Alue Merbau, Kecamatan Langsa Timur, diduga menjadi korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Agung Wijaya Kusuma SIK mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan lapangan diketahui korban merupakan siswa kelas III IPA pada SMAN2 Langsa.

Saat ditemukan warga, korban sudah meninggal dunia di lokasi dengan bersimbah darah dan masih memakai seragam sekolah.

"Menyangkut motif kita belum tahu, karena sampai saat ini masih dalam proses penyidikan, dugaan sementara berdasarkan bukti-bukti lapangan dan keterangan beberapa warga, korban dibunuh," sebut Agung.

Pihak terus melakukan olah TKP dan menunggu hasil visum rumah sakit terhadap jenazah korban.

Dijelaskannya, pengungkapan kasus dugaan pembunuhan ini berawal dari laporan warga yang mengatakan ada sosok remaja berseragam sekolah SMU terkapar dengan posisi telungkup bersimbah darah di pematang tambak warga, di Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Timur.

Menindaklanjuti laporan tersebut tim identifikasi Polres Langsa bersama Sat Reskrim langsung meluncur ke lokasi dan mensterilkan TKP.

Seorang siswa SMAN-2 Langsa, Muhammad Faizal, 17, ditemukan tewas bersimbah darah di pematang tambak warga Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Timur, Rabu (18/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News