Siswa Sekolah Dilarang Konvoi Malam Tahun Baru

Siswa Sekolah Dilarang Konvoi Malam Tahun Baru
Siswa Sekolah Dilarang Konvoi Malam Tahun Baru
PARA siswa sekolah diimbau untuk tidak mengadakan kegiatan jelang akhir tahun tanpa sepengetahuan sekolah. Bahkan dilarang untuk melakukan konvoi di jalanan pada perayaan malam tahun baru. Demikian ditegaskan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto sebagaimana dilansir INDOPOS (JPNN Group) hari ini.

Segala kegiatan yang dilakukan siswa sekolah tidak terlepas dari pengawasan pihak sekolah dan orangtua. "Sejauh ini kami melarang peserta didik untuk aktivitas di jalanan. Apalagi bila tidak ada kaitannya dengan kegiatan resmi pendidikan atau sekolah," ujar Taufik.

Begitu pula dengan kegiatan menjelang tahun baru. "Sekolah diminta untuk mengingatkan para orang tua agar ikut memonitor kegiatan anak-anaknya. Terlebih pada saat liburan tengah tahun pelajaran," tutur Taufik.

Apabila kegiatan tersebut bagian dari program sekolah, perlu disertakan surat resmi dari sekolah. "Kegiatan yang diadakan sekolah harus selalu didampingi oleh guru pembina," katanya.

PARA siswa sekolah diimbau untuk tidak mengadakan kegiatan jelang akhir tahun tanpa sepengetahuan sekolah. Bahkan dilarang untuk melakukan konvoi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News